Rekomendasi 6 Game Sepak Bola PlayStation 2 Terbaik

Rekomendasi 6 Game Sepak Bola PlayStation 2 Terbaik – Ketika berbicara tentang 5 game sepak bola PlayStation 2 terbaik yang pernah dirilis, kita berbicara tentang persaingan yang cukup sulit di luar sana. Pertama, perpustakaan PS2 tidak hanya besar, tetapi juga memiliki lebih dari beberapa game sepak bola berkualitas. Dan ketika Anda seorang fanatik footie seperti saya, Anda merasa terkoyak ketika tiba saatnya untuk membuat daftar, karena Anda tahu Anda harus meninggalkan beberapa judul favorit Anda di tengah hujan (secara kiasan, tentu saja).

Rekomendasi 6 Game Sepak Bola PlayStation 2 Terbaik

ligagame.co.id – Meski begitu, ini mungkin salah satu daftar permintaan saya yang lebih banyak di luar sana dan saya tidak ingin mengecewakan Anda semua. Karena itu, inilah 5 pilihan teratas saya untuk daftar hari ini: Pengungkapan Afiliasi: Beberapa tautan di bawah ini adalah tautan afiliasi. Ini berarti bahwa tanpa biaya tambahan untuk Anda jika Anda mengeklik dan melakukan pembelian, saya dapat memperoleh komisi.

Baca Juga : Review Game Sepak Bola UEFA Euro 2004

1. Soccer America International Cup (dikembangkan dan diterbitkan oleh Taito; Jepang 2000, NA dan EU 2001)

Kadang-kadang ketika Anda mencoba sesuatu yang baru, Anda menjatuhkannya dari taman dan kemudian, di lain waktu, Anda melakukannya sepenuhnya. Terlepas dari metafora bisbol, ini pada dasarnya menggambarkan Piala Internasional Sepak Bola Amerika dan penerimaannya oleh para kritikus di awal tahun 2000-an. Mereka hanya tidak senang dengan banyak hal, tetapi saya melihat game yang membantu memelopori banyak sistem keren, beberapa di antaranya menurut saya menarik bahkan sampai sekarang.

Singkatnya, game sebagian besar bertransisi dari grafik 3D abstrak era PSX dan tampilan PS2 yang lebih halus dari model dan proporsi realistis. Menjelang akhir ini, SAIC mendigitalkan para pemain dalam game untuk memberi kami reka ulang yang setepat mungkin dari penampilan mereka yang sebenarnya.

Kami memiliki 40 tim, pertandingan persahabatan dengan empat pemain manusia, dan mode peringkat, tetapi yang paling menonjol bagi saya adalah sistem pemetaan kontrol unik yang diterapkan Taito. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kontrol Anda dan, tidak hanya itu, tetapi untuk menetapkan beberapa fungsi ke tombol yang sama. Game kemudian akan menggunakan konteks untuk menilai tindakan yang telah ditentukan sebelumnya mana yang terbaik untuk setiap situasi.

Meskipun kontrol kontekstual sering kali sangat merepotkan, kontrol tersebut hampir masuk akal dalam konteks kebutuhan akan ritme yang mulus dan stabil dalam game olahraga, dan judul ini mencobanya dan mencoba mengubah pendekatan yang lebih tenang yang telah diambil oleh developer. untuk aspek pencelupan yang sangat kritis ini.

2. Sega Soccer Slam (dikembangkan oleh Black Box Games, diterbitkan oleh Sega pada tahun 2002)

Game yang menawarkan genre tradisional di luar sana termasuk dalam salah satu dari dua kategori: mengikuti tingkat kultus NBA Jam atau “apa sih yang mereka pikirkan?” Untuk Sega Soccer Slam, bacaannya lebih ke tengah, tapi untuk gamer ini, ini adalah game yang sangat spesial. Seperti Jam, ia menghindari aturan olahraga tradisional demi sesuatu yang lebih di luar sana. Lenyap sudah lemparan ke dalam, tendangan sudut, tendangan bebas, dan penalti, sementara pukulan dan aksi tidak ortodoks yang bergerak cepat sangat disambut di sini.

Ada tiga mode permainan utama, latihan, pameran, dan pencarian, dan masing-masing penting untuk sukses di bagian akhir permainan SSS. Latihan membantu Anda mempelajari semua ini sementara pameran, seperti namanya, adalah mode tradisional yang ditemukan di sebagian besar permainan sepak bola.

Mode pencarian adalah tempat segala sesuatunya benar-benar bersinar, karena tim dan karakter unik disempurnakan dan diberi kehidupan baru dalam gaya permainan yang menggabungkan elemen RPG ringan dengan formula permainan adiktif yang diperkenalkan dalam latihan dan pameran. Gim ini mencoba melakukan banyak hal baru dan, untungnya bagi kami, sebagian besar berhasil dengan benar.

3. FIFA 05 (dikembangkan oleh EA Canada, diterbitkan oleh EA Sports pada tahun 2004)

FIFA mungkin membutuhkan sedikit pengenalan kepada para gamer bahkan dengan sedikit keakraban dengan game sepak bola, tetapi FIFA 05 dengan mudah adalah salah satu game sepakbola terbaik yang pernah saya mainkan di PlayStation 2. Tentu, itu tidak mendapatkan banyak poin untuk kreativitas dan cenderung mewarnai di dalam garis yang sudah ada lebih sering daripada tidak, tetapi rilis ini adalah masalah besar ketika dirilis, karena ini mewakili tingkat penyempurnaan dalam gameplay dan mekanik. yang banyak dari kita tidak harapkan.

Untuk dicatat, dan seperti yang mungkin akan Anda lihat saat Anda membaca, formula FIFA masih belum cukup setara dengan seri Pro Evolution Soccer Konami, tetapi membuat lompatan besar ke depan dengan angsuran tahun 2005. Mungkin tambahan tunggal terbesar dalam game ini adalah penyertaan opsi gameplay sentuhan pertama, yang membuka dunia baru trik dan operan dalam game yang dapat dimanfaatkan pemain di lapangan.

4. World Soccer: Winning Eleven 9 (dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami; Jepang dan EU 2005, NA 2006)

Ini mungkin tidak mengejutkan, tetapi Winning Eleven 9 bukan hanya salah satu game footie terbaik di PS2, tetapi juga salah satu game olahraga terbaik di konsol. Dalam hal apa yang dilakukan game dengan benar, itu cukup memakukan aspek simulasi sambil memberi setiap gamer kedalaman game yang mereka inginkan. Itu berarti bahwa pemain kasual memiliki mode permainan pick-up-and-play yang menarik dan cepat dan lebih banyak gamer hardcore akan menikmati aspek simulasi serta kumpulan opsi penyesuaian yang ditawarkan di sini.

Ini juga dapat diakses di mana pemain baru yang belum pernah memainkan judul WE sebelumnya dapat dengan mudah mempelajari permainan tersebut. Terkadang game dengan elemen simulasi yang berat cenderung ke arah esoteris (baca: tidak menarik), tetapi game Konami melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk melayani banyak audiens secara bersamaan.

5. World Soccer Tour 2002 (dikembangkan oleh Team Soho, diterbitkan oleh SCEE di UE pada tahun 2001 dan 989 Sports di NA pada tahun 2002)

Jarang ada permainan olahraga arus utama yang menyebabkan sedikit kontroversi ketika dirilis, tetapi seperti halnya Tur Sepak Bola Dunia 2002. Dimasukkannya Tim Pengembang Soho tentang kemampuan untuk melakukan penyelaman yang disengaja di lapangan serta memanfaatkan dua tekel kaki membuat pemain puritan tidak nyaman dengan implikasi bahwa taktik licik dapat digunakan untuk memenangkan pertandingan.

Tapi ini hanya mencerminkan dunia olahraga yang sebenarnya dan, dengan demikian, lebih dari diterima dalam permainan yang didasarkan pada simulasi. Tentu saja sekarang dimasukkannya hal-hal seperti itu tidak kontroversial, meskipun perdebatan filosofis seputar apakah itu “taktik” yang sah atau tidak dalam dunia sepakbola terus berlanjut.

Secara keseluruhan, Tur Sepak Bola Dunia 2002 melakukan banyak hal dengan sangat baik dan harus dipuji karena inovasinya, tetapi AI tidak sebanding dengan penawaran lain di PS2, sehingga menurunkannya ke status penyebutan terhormat yang telah saya tetapkan. .

6. Football Kingdom: Trial Edition (dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco pada tahun 2004)

Saya berjanji saya tidak mencoba untuk memamerkan bonafid saya dengan pilihan ini tetapi, seperti yang diketahui semua orang, Football Kingdom dengan mudah adalah game sepak bola terbaik di PS2 dan untuk banyak alasan bagus. Pertama, saya akan mulai dengan mengapa Anda mungkin belum pernah mendengarnya sebelumnya.

Diluncurkan oleh Namco sebagai seri sepak bola andalan baru mereka, game ini keluar pada atau sekitar waktu yang sama dengan World Soccer Konami: Winning Eleven 7 International / Pro Evolution Soccer 3. Untuk memberikan beberapa konteks untuk WE7: Bahkan masih memiliki basis penggemar yang besar hari ini.

Bagaimana Anda akan meluncurkan game franchise olahraga baru dengan kompetisi seperti itu? Anda bisa dan mereka melakukannya, tetapi tidak ke mana-mana dan FK adalah yang pertama dan terakhir dari namanya. Bagaimanapun, itu adalah mahakarya. Pertama, Anda akan melihat bahwa animasi dan gameplaynya halus seperti sutra.

Pilihan gaya yang dibuat di sini semuanya masuk akal saat Anda mengagumi betapa mulusnya aksi dalam game ini. Ini adalah pilihan yang menarik, mengingat betapa kalahnya kompetisi pada masanya. Kalau dipikir-pikir, mungkin ini adalah keputusan yang bijak, mengingat seberapa baik usia game tersebut.

Baca Juga : Game PC Mendatang 2022 Dan Seterusnya

Satu-satunya kelemahan nyata adalah bahwa judul Namco kurang di banyak lisensi utama yang Anda harapkan, tetapi untuk puritan gameplay, ini bukan masalah. Football Kingdom, yang dirilis hanya di Jepang dan disajikan kepada dunia melalui keajaiban tambalan berbahasa Inggris, mungkin tidak memiliki banyak pilihan dalam hal klub dan pertandingan yang dimiliki kompetisi, tetapi itu lebih dari sekadar menebusnya di pengalaman pemain tunggal.

Game ini dalam dan rumit meskipun juga samar-samar seperti arcade dan bergerak cepat. Pergerakan pemain dengan bola dan melintasi lapangan memiliki aliran alami yang tidak dimiliki banyak game, dan bahkan sistem passing jauh lebih awal dibandingkan dengan sistem otomatis yang diterapkan di game lain.

Satu-satunya kesalahan nyata dari keseluruhan presentasi FK adalah bahwa AI seperti beberapa game lain dalam daftar ini tidak memenuhi aspirasi besar yang ditetapkan oleh pengembang. Meskipun demikian, jika Anda menginginkan gameplay yang mengalir, ritme, dan adiktif, judul ini adalah klasik kultus yang perlu Anda periksa. Hidup raja, ya?